Wednesday, January 11, 2017

Balita Fang2

Pada awal Januari 2017, JCK mendengar kabar tentang balita bernama Fang2 dan kami tergerak untuk membantu meringatkan beban orang tuanya.



Sharing is Caring 



Hai guys yang baik hati, diawal tahun 2017 ini ada adik kecil kita yang sedang sangat membutuhkan bantuan teman2. 

Adik kecil diatas bernama Fang2. Saat ini baru berusia 1 tahun 4 bulan dan sedang berjuang melawan tumor yang tiba2 tumbuh di pipi nya. 

Awal mulanya, ketika baru bangun tidur terdapat benjolan kecil diatas mata Fang2 yang dikira sengatan dari serangga. Setelah pengunaan salep selama beberapa hari, bejolan bukannya mengecil malah makin membesar dan menyebabkan pembengkakan yang menjalar ke area wajah dan mengeras. 

Fang2 telah dibawa ke beberapa rumah sakit dengan dianogsa yang berbeda2 mulai dari gondongan, virus sampai alergi namun tdk ada yg membuahkan hasil. Sampai akhirnya dirumah sakit Kiddie Care Sunter, Fang2 didianogsa tumor wajah dan dirujuk ke RSCM. 

Karena keterbatasan biaya, keluarga Fang2 menggunakan fasilitas BPJS untuk pengobatan tumor Fang2. Namun karena jumlah pasien BPJS yang banyak, penangganan kasus Fang2 lambat. Sedangkan pertumbuhan tumor Fang2 terus bergerak dan sekarang sudah mulai tumbuh bercak putih di mata Fang2. Dimana jika tidak segera ditangani akan merusak jaringan mata Fang2. 

Oleh karena itu, keluarga memutuskan untuk memindahkan Fang2 ke pengobatan jalur berbayar.. 

Untuk teman2 yang tergerak hatinya untuk membantu Fang2, dapat: 

1. Mentransfer ke rekening BCA 6970191907 a/n Fransisca (mama Fang2). Dengan mmencantumkan berita: Donasi untuk Fang2. Berapa pun nominal yang disumbangkan oleh teman2, akan sangat membantu Fang2 dan keluarga. 

2. Bantuan juga dapat berupa share broadcast ini agar Fang2 tetap dapat berjuang kesembuhan nya melawan tumor wajahnya. 

For more info hubungi +6289643208743 = WA mama Fang2

Get well soon dear.. God with you always. 



Update tentang Balita Fang2

 

God loves you more.. Rest in Peace dear..

No comments:

Post a Comment